Stefan William Jadi Model Foto Manga

Jum'at, 23 Desember 2016 - 19:15 WIB
Stefan William Jadi Model Foto Manga
Stefan William Jadi Model Foto Manga
A A A
JAKARTA - Stefan William baru saja mengundurkan diri dari sinetron Anak Jalanan yang telah membesarkan namanya. Tanpa membuang kesempatan, dia langsung mengambil job lain. Suami Celine Evangelista ini menjadi model foto manga.

Stefan menjadi model untuk BeautyPlus, aplikasi selfie dan photo/video retouch yang telah digunakan lebih dari 100 juta orang di dunia. Nah, aplikasi ini baru saja meluncurkan fitur terbarunya, AnimeCam.

Untuk memperkenalkan di Indonesia, Beautyplus tidak saja menggaet Stefan William sebagai model utama, juga Verrell Bramasta, dan Bryan Domani.

Para artis ini akan menggandeng penggemarnya untuk kreatif dalam menggunakan aplikasi ini, di mana AnimeCam terinspirasi dari komik Jepang (manga) dengan menghadirkan filter-filter foto yang unik.

"BeautyPlus bersama Stefan William, Verrell Bramasta dan Bryan Domani untuk mempromosikan fitur AnimeCam," kata Widya Erweniati dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Dalam hal ini, aplikasi AnimeCam memberikan editan foto yang lebih berbeda seperti, memberikan tampilan kulit putih halus, mata bulat berbinar, pipi pink merona, serta ekspresi wajah yang imut-imut, persis seperti gambaran karakter-karakter yang biasa ditemui dalam komik Jepang.

Nantinya, Stefan dan artis lainnya akan menantang para fans untuk menggunakan BeautyPlus AnimeCam. Mereka yang terbaik mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan para aktor idolanya.

Untuk berpartisipasi dalam tantangan ini, peserta diminta untuk selfie menggunakan fitur AnimeCam di aplikasi BeautyPlus dengan memilih filter ekspresi wajah yang akan ditampilkan jika bertemu idolanya.

Lalu, share foto selfie tersebut ke Instagram dengan tagar #AnimeFaceChallenge #AnimeWith[nama aktor pilihan], lalu follow dan tag @beautyplus_id.
Langkah selanjutnya, tag minimal 3 orang teman untuk berpartisipasi. Tantangan ini akan berlangsung pada 23 Desember 2016 - 13 Januari 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4772 seconds (0.1#10.140)